Agnez Mo Pamer Paha Mulus Jenjang, Tato Angka Menyembul dari Balik Celana Curi Perhatian

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Agnez Mo kerap berpenampilan seksi dalam setiap kesempatan. Beberapa foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya memperlihatkan hal tersebut.

Termasuk foto unggahan terakhirnya. Pelantun “F Yo Love Song” ini tampil hot dalam baju seksi berwarna hitam. Dipotret dari samping dengan bertopang dagu, Agnes tersenyum tipis.

Wajahnya menyiratkan kebahagiaan. Dia membubuhkan emoji hati warna putih dan tagar sebagai wujud syukur selama ini.

Selain menyoroti paha mulus Agnez Mo, tak sedikit dari netizen salfok pada tato deretan angka yang menyembul dari balik celananya. Sampai-sampai mereka iseng nge-zoom bagian paha hanya untuk mengetahui apa tulisan tersebut.

“Neng tatonya bisa discan enggak? Pengin tahu itu apaan,” komentar pemilik akun @apen****.

“Gue zoom tattonya ternyata ‘01011101’,” sahut pemilik akun @feb****.

(Instagram)

Menurut salah satu netizen, deretan angka itu merupakan sebuah binary code yang membentuk nama Agnez Mo. Binary code sering dipakai dalam pemrograman komputer.

“01100001 01100111 01101110 01100101 01111010 01101101 01101111,” sebut pemilik akun @agnez****.

Binary code juga pernah terpampang pada kain panjang ala hip hop yang dikenakan mantan kekasih Wijin di video musik lagu “Coke Bottle” yang dirilis beberapa tahun silam.

Dengan bantuan binary code converter deretan angka-angka di kain itu membentuk tulisan Agnez Mo.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *