5 Seleb yang Pernah Ribut dengan Denise Chariesta

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel dicap warganet sebagai sosok kontroversi yang dikenal karena panjat sosial. Denies juga dicap sebagai seorang yang sombong hingga jadi sasaran bully dan hujatan dari warganet karena merendahkan orang lain.

Bukannya mengurangi kelakuannya, Denise Chariesta justru makin berani, seolah terus mencari panggung dengan mebuat konten kesombongannya.

Sifatnya yang angkuh dan kurang menghargai orang lain itu pun membuat Denies Chariesta berkonflik dengan beberapa selebriti. Deddy Corbuzier, Uya Kuya hingga Dewi Perssik pun tampak geram dengan Denise Chariesta.

Berikut selebriti yang pernah berseteru dengan Denise Chariesta.

1. Deddy Corbuzier

Denise Chariesta kesal kepada Deddy Corbuzier karena keberatan dengan judul yang diberikan saat dirinya diundang podcast di channel YouTube milik Deddy.  Video berdurasi sekitar 39 menit tersebut berjudul ‘Heh Wanita Murahan Anda!! – Denise Chariesta Ngamuk’. Denise meminta agar judul tersebut diganti.

Denies Chariesta pun menyindir Deddy sebagai pria berotot tapi tudak menjamin memiliki otak.

“Ganti tuh caption. Maksud lo apa ngomong begitu? Lo mau bikin gue tambah berat jodoh? Enggak laku? Zaman sekarang emang benar punya otot enggak menjamin punya otak. Ganti caption-nya,” ujar Denise Chariesta.

“Ganti buruan caption lo jadi, ‘Kisah tukang bunga kaya raya yang terzalimi.’ Itu baru bener !! Enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang,” tulis Denise Chariesta.

2. Awkarin

Denies marah-marah kepada Awkarin karena mengunggah ulang foto dirinya di Instagram. Denies mengungkap kekesalannya lewat akun TikTok miliknya.

“Buat nih orang (Awkarin), lo kira lo siapa post-post foto gue sama bunga gue? Lo bukan artis, say, enggak usah ikutan nge-post foto gue, jaga tuh mulut. Minggir lo!” ucap Denise dalam video.

Awkarin pun menanggapinya dengan sangat santai. Awkarin mengaku iseng mem-posting video Denise Chariesta yang ia anggap lucu.  “WKWK siapa yang bilang gue artis. Lucu banget sih tante gumush,” kata Awkarin di Insta Storiesnya.

3. Nikita Mirzani

Berawal dari adu mulut saat sama-sama menjadi tamu di sebuah acara talkshow, Nikita Mirzani dan Denise Chariesta kemudian terlibat pertengkaran fisik. Hanya saja, pada akhirnya Denise dan Nikita memilih berdamai hingga membuat konten bersama.

4.Uya Kuya

Uya Kuya dibuat geram oleh tingkah laku Denise Chariesta. Denise membuat Uya murka lantaran anak-anaknya, Cinta dan Nino dihina.

Uya Kuya tak mempermasalahkan saat Denise Chariesta menjelek-jelekan dirinya di TikTok. Namun, Uya tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya. Bahkan, Denise diketahui menghina Cinta Kuya, mulai dari mengomentari lagu terbaru Cinta yang berjudul Ngangenin hingga menghina Cinta yang tubuhnya disebut bau bawang. Keduanya kemudian bertemu dalam acara televisi, tetapi Denise walk out.

5. Dewi Perssik

Dewi Perssik mengaku muak dengan kelakuan Deniese yang dinilai tidak bisa menghargai orang  lain. Depe pun emosi hingga menantang Deniese duel di atas ring.

Perseteruan mereka bermula saat Denise Chariesta diundang untuk hadir sebagai bintang tamu di acara Pagi-pagi Ambyar. Saat itu Denies dikonfrontier dengan Uya Kuya.

Namun, ternyata Denise kesal dengan beragam komentar host yang dinilai menyudutkan dirinya, salah satunya Dewi Perssik. 

Denise kemudian membuat sebuah video TikTok dan mengunggahnya di Instagram. Dalam video itu, Denise membuat surat terbuka untuk para host Pagi-pagi Ambyar.

“Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, (berantem) di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” ujar Dewi Perssik saat live Instagram.

“Ketemu tatapan muka sama gue. Sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu baru bener, itu baru gentle tuh,” tegas Dewi Perssik.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *