5 Game Lawas Need for Speed Akan Ditarik dari Store Digital • Labonsite Play

oleh
need for speed carbon

Ketika berubah format menjadi digital, sebagian besar dari kita mungkin merasa bahwa eksistensi produk tersebut akan tersedia selamanya di pasaran. Bahwa tidak seperti versi fisik yang bisa saja rusak atau tak lagi didistribusikan di satu titik, game digital misalnya, akan bisa Anda lirik dan beli kapan saja Anda inginkan. Namun sayangnya, tidak demikian halnya. Beberapa kasus yang terjadi sudah membuktikan bahwa publisher terkadang berujung menarik game digital mereka dari pasaran untuk satu dan lain hal. Hal yang sama akan terjadi dengan Need for Speed.

Lewat pengumuman yang mereka lemparkan via Reddit, EA memastikan akan menarik 5 buah game lawas Need for Speed dari peredaran. Game tersebut adalah: Need for Speed Carbon, Need for Speed Undercover, Need for Speed Shift, Need for Speed Shift 2: Unleashed, dan Need for Speed The Run. Ini berarti, kelima game ini tidak akan lagi bisa dicari dan dibeli dari storefront digital manapun. Untungnya, gamer yang sudah memiliki game-game ini di library game mereka akan tetap bisa memainkannya.

need for speed the run
5 buah game lawas NFS: Carbon, Undercover, Shift, Shift 2, dan The Run akan ditarik dari semua storefront digital.

Kelima game ini ditarik dari pasaran sejak tanggal 31 Mei 2021 kemarin. EA menyebut bahwa langkah ini rasional mengingat mereka juga berencana untuk mematikan layanan online untuk kelima game dimaksud pada tanggal 31 Agustus 2021 mendatang. Mereka beralasan bahwa jumlah pemain aktif untuk kelima game tersebut tidak lagi berada di titik rasional untuk tetap mempertahankan layanan yang ada.

Dukungan untuk game Need for Speed yang lebih baru seperti Rivals, Payback, dan Heat tentu saja akan tetap dipertahankan. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang kecewa dengan keputusan ini?

Source: Reddit

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *